Rabu, 07 Oktober 2015

KIsah Saat Masuk Telkom

Kisah Saat Masuk Telkom


4. KISAH SAAT MASUK SMK TELKOM
    


SMK Telkom memang sekolah yang saya kenal sejak saya masih SMP. Sebagian pengakuan teman saya adalah, di suruh orang tua untuk masuk sekolah ini.Namun berbeda dengan saya. Saya ingin masuk sekolah ini karna saya senang dengan IT, saya ingin memperdalam ilmu, khususnnya di bidang IT. Waktu itu saya masuk pendaftaran. Pertama lihat internet saya merasa kaget dengan biaya sekolah. Tapi tak jadi halangan bagi saya untuk tetap berskolah di sekolah ini.Saya akhirnya masuk jalur tes pertama yaitu jalur rapot.Saat saya pertama kali masuk ujian jalur rapot ini, memang terasa menegangkan juga, karena menggunakan sistim Tes, berbeda dengan sekolah lain. Saya berniat untuk masuk jurusan TKJ karna itu minat saya sejak SMP.Saya tahu, bahwa sekolah di sekolah ini memang tidak mudah, yang pertama peraturan yang ketat, jam sekolah yang lama, dan pelajaran yang tidak sedikit. Tapi saya tidak gentar, hati saya memilih untuk sekolah di sini, karna cita - cita saya memang menjadi seorang ahli IT.Saat awal masuk, saya di bariskan di lapangan oleh para kakak - kakak OSIS. Waktu itu adalah masa MOS pertama. Seluruh siswa di bariskan di lapangan upacara, dan mengikuti upacara pembukaan MOPDB tahun 2015 / 2016. Saat itu saya di beri banyak ujian, banyak nasihat dan banyak pengalaman berharga dari kakak - kakak OSIS dan MPK , maupun dari Guru.3 Hari saat MOPDB memang banyak kisah yang tidak bisa di lupakan dari benak hati saya. Mulai dari di hukum oleh para Kaka OSIS, maupun bercanda dengan kakak OSIS dan MPK senior. di masa MOPDB ini saya di  didik dengan tegas dengan para kaka - kaka senior maupun guru serta Aparat Kepolisian.Meskipun hanya 3 hari banyak pelajaran yang bisa saya petik. Tepat di hari yang terakhir itu kami, mempersembahkan persembahan untuk kaka OSIS dan MPK senior yang di namakan dengan Sanigura.Sungguh pengalaman yang tidak bisa saya lupakan selama 3 hari, meskipun saya tidak tidur dan mengerjakan tugas hingga larut malam, semua itu tidak terasa.Saya tetap semangat dan pantang menyerah. Dan sayapun berfoto bersama kaka OSIS dan MPK serta minta tanda tangan mereka. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan


Thank You 


Kumpulan Foto - foto Pribadi dapat di lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar