Rabu, 07 Oktober 2015

Kisah Manis Tidak Terlupakan

Kisah Manis Tidak Terlupakan


1. KISAH MANIS TIDAK TERLUPAKAN 
    Kisah Manis Saat Perpisahan
    
Kisah manis tidak terlupakan ini saat saya duduk di bangku kelas 3 SMP. Sekolah SMP selama 3 tahun memang mendapat banyak kenangan indah. Saya dan teman - teman juga wali kelas mengadakan acara perpisahan untuk menambah kebersamaan . Saya dan teman  - teman saya sepakat memilih jalan jalan ke bandung dengan mengunjungi De Ranch, Tangkuban perahu, dan Pemandian air panas ciater.Perjalanan itu selama 4 jam hingga akhirnya kami sampai di tangkuban perahu udaranya sejuk banyak kabut dan dingin sekali. kami berfoto untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan terakhir sebelum saya pisah sekolah. kami tindak langsung pulang.. setelah dari tangkuban perahu, kami mengunjungi pemandian air panas di ciater. kami bermain air hingga tidak terasa sudah hari sudah sore, saya bergegas bali ke bus untuk pulang menuju villa.Saya menginap selama 2 hari 3 malam di villa ciater highland resort. Villa yang sangat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah sangat menambah kebersamaan . Sampai di villa saya dan teman - teman beres-beres untuk melaksanakan kegiatan api unggun. bernyanyi, menari, bermain games yang kami lakukan terlaksana dengan lancar di acara api unggun tersebut. jam mulai menunjukan pukul 12 malam. Kami  pun semua kembali ke Vila. Jam 4 pagi kami bangun, udara di pagi hari sangat sejuk, kami pun berolahraga bersama mengelilingi sekitar villa  dengan jogging hingga sampai di atas bukit kecil di sebelah utara villa. tidak terasa sudah jam 8 saya dan teman - teman pun segara kembali ke villa untuk mandi dan bersiap siap untuk pulang kembali ke jakarta.Perjalanan berlangsung dengan menyenangkan. Kami bernyayi, bercanda, bercerita bersama. tidak terasa kami sudah 4 jam di perjalanan karena macet di jalan Tol. pukul 8 malam saya tiba di sekolah. rasa lelah yang tertutupi oleh rasa bahagia. sungguh senangnya memiliki teman- teman yang baik.Kisah Pengalaman saya ini belum bisa saya lupakan.



Thank You 


Kumpulan Foto - foto Pribadi dapat di lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar